WhatsApp Beta Android Terbaru Atasi Bug Pada Kamera


Hostara.web.id – WhatsApp Beta Android Terbaru Atasi Bug Pada Kamera.

hostara, Jakarta – WhatsApp telah merilis pembaruan beta terbaru 2.24.2.20 untuk perangkat berbasis Android. Ini dilakukan untuk mengatasi masalah bug pada kamera yang cukup mengganggu.

Bagi yang belum tahu, bug di kamera membuat para pengguna kesulitan untuk membuka kamera di aplikasi WhatsApp. Bug ini pun terjadi pada pembaruan sebelumnya.

Masalah ini menjadi cukup serius, ketika para pengguna mencoba mengambil atau berbagi foto dan video dari galeri secara langsung di obrolan serta status WhatsApp.

BACA JUGA:

Sebagian penguji beta aplikasi melaporkan menemukan pesan kesalahan yang menyarankan mereka untuk memulai ulang perangkat setiap kali mencoba menggunakan fitur kamera, menurut Gizmochina.

Sayangya, ketika mereka sudah memulai ulang ponsel atau menutup paksa aplikasi hal ini masih tidak menyelesaikan masalah tersebut. Masalah yang terus-menerus ini menghambat pengalaman pengguna, karena menangkap dan berbagi konten visual adalah salah satu fitur kunci dari menggunakan WhatsApp.

Setelah menyadari masalah ini, WhatsApp langsung meluncurkan pembaruan, yang kini sudah tersedia di Google Play Store. Ini tidak hanya memperkenalkan perbaikan bug tetapi juga menghadirkan fitur berbagi file baru yang menarik yang memungkinkan pengguna berbagi file dengan orang-orang terdekat.

Penting bagi pengguna, terutama yang mengaktifkan fitur pembaruan otomatis, untuk mengunduh dan menginstal versi beta terbaru ini. Ini dilakukan demi menghindari gangguan apa pun dalam penggunaan fitur kamera.

Pembaruan ini memastikan pengalaman yang lebih lancar dan bebas bug, memungkinkan pengguna untuk menggunakan kamera seperti sebelumnya.

BACA JUGA:

Selain memperbaiki bug kamera tersebut, WhatsApp secara aktif berupaya memperkenalkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman para penggunanya..

See also  WhatsApp Plus Apk (WA Plus Biru) Mod Download Terbaru 2022

Yang paling baru adalah, aplikasi ini telah meningkatkan fitur Saluran dengan empat tambahan baru, termasuk pesan suara, jajak pendapat, banyak admin, dan kemampuan pengikut untuk berbagi pembaruan tentang Status WhatsApp mereka. [FY/IF]


Thanks for reading WhatsApp Beta Android Terbaru Atasi Bug Pada Kamera.

Leave a Comment