Vivo X90 dan X90 Pro Rilis Secara Global, Ini Spesifikasi Lengkapnya


Hostara.web.id – Vivo X90 dan X90 Pro Rilis Secara Global, Ini Spesifikasi Lengkapnya.

hostara, Jakarta  – Vivo X90 Series rilis secara global dalam dua model, Vivo X90 dan Vivo X90 Pro. Kedua smartphone flagship ini sama-sama mengusung chipset MediaTek Dimensity 9200.

Setelah sebelumnya muncul dalam beberapa bocoran, HP terbaru Vivo di kelas flagship ini akhirnya diluncurkan. Seperti bocoran yang beredar, spesifikasi Vivo X90 Pro bikin ngiler.

Tapi harap diketahui, Vivo X90 Pro Plus belum tersedia untuk pasar internasional. Dengan kata lain, smartphone tersebut untuk sementara hanya tersedia bagi konsumen di China.

BACA JUGA:

Spesifikasi Vivo X90 dan X90 Pro Versi Global

Vivo X90 dan X90 Pro Rilis Secara Global, Ini Spesifikasi Lengkapnya 6

Vivo X90 dan X90 Pro berbagi banyak perangkat keras. Layarnya sama-sama AMOLED 10-bit 6,78 inci dengan kecepatan refresh hingga 120Hz dan resolusi 1260p.

Ukurannya pun hampir sama. Dua ponsel itu mempunyai dukungan pengisian cepat 120W melalui kabel. Ciri umum lainnya adalah kamera yang disetel Zeiss.

Telset kutip dari GSM Arena, Jumat (3/2/2023), Vivo X90 dan Vivo X90 Pro memiliki Vivo V2 ISP, yang memungkinkan Super Night Video di 4K dan AI Night View.

Super Night Video memungkinkan pengguna merekam video di tempat yang sangat gelap. AI Night View menumpuk 10 gambar RAW dan mempertahankan HDR.

AI Night View juga menyempurnakan warna dan corak setiap segmen. Vivo X90 mempunyai kamera utama 50MP, lensa ultrawide 12MP, serta telefoto 12MP 2x.

Vivo X90 Pro jelas lebih menarik dengan sensor Sony IMX989 tipe 1 inci untuk kamera utama 50MP. Ada juga kamera telefoto 50MP 2x dan unit ultrawide 12MP.

Vivo tidak mengungkap detail apa pun tentang harganya. Vivo X90 akan tersedia dalam warna hitam dan biru di Hong Kong, Taiwan, India, Thailand, dan Malaysia.

See also  Soal Prakarya Kelas 9 Semester 1 dan Kunci Jawaban

Vivo X90 Pro hanya akan dijual dalam warna Legendary Black, yang memiliki lapisan seperti kulit di belakang. Cakupan pasar Vivo X90 dan X9 Pro akan bertahap.

BACA JUGA:

Sekarang, pasar yang tersedia untuk dua smartphone tersebut meliputi Hong Kong, Taiwan, India, Thailand, Malaysia di Asia, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol.

Vivo X90 dan Vivo X9 Pro juga tersedia untuk konsumen di Polandia, Ceko, Austria, Rumania, Kroasia, Slovenia, Yunani, dan Serbia. Bagaimana dengan Indonesia?

Belum ada informasi, kapan Vivo X90 dan Vivo X9 Pro akan rilis di Indonesia. Untuk sementara, dua ponsel itu baru dipasarkan ke negara tetangga, yakni Malaysia. [SN/HBS]


Thanks for reading Vivo X90 dan X90 Pro Rilis Secara Global, Ini Spesifikasi Lengkapnya.

Leave a Comment