Tecno Spark 20 Series akan Rilis di Indonesia, Begini Bocorannya


Hostara.web.id – Tecno Spark 20 Series akan Rilis di Indonesia, Begini Bocorannya.

hostara, Jakarta – Tecno telah mengonfirmasi kehadiran seri HP terbaru, yaitu Tecno Spark 20 Series. Smartphone ini akan diluncurkan pada 3 Januari 2024 mendatang di pasar Indonesia.

Tecno kali ini berfokus untuk meningkatkan pengalaman pada setiap pengguna Tekno Spark 20 Series dengan menghadirkan banyak keunggulan pada fitur. Salah satu fitur itu adalah DTS Double speaker, yang menghasilkan output suara yang jernih hingga 400 persen lebih kencang.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Hostara pada Rabu (27/12/2023), Anthoni Roderick PR Manager Tecno mengungkap bahwa Tecno Spark 20 Series mengusung slogan Double Speakernya, Double hepinya.

BACA JUGA:

Ponsel yang akan segera diluncurkan ini memiliki 2 varian yaitu seri Spark 20 dan Spark 20C, yang diklaim menjadi smartphone di kelas entry level pertama yang membawa fitur ambient flash selfie 3 light mode.

Anthoni juga menyebutkan bahwa kedua produk ini menjadi awal dari seri Spark 20 di Indonesia. Pasalnya, nantinya juga akan hadir Spark 20 Pro Series yang terdiri dari Spark 20 Pro dan spark 20 Pro+ yang akan mendapatkan upgrade signifikan pada produk entry level termasuk di sektor kamera.

Tecno Spark 20

Untuk spesifikasi kamera, ponsel ini didukung fitur kamera 50MP HDR Ultra Camera, Ambient Flash selfie 3 light mode yang disertai kamera selfie 32MP. Ini diklaim dapat membantu pengguna mengambil foto di tempat gelap, dan memberikan opsi cahaya seperti suasana yang dingin, natural.

Selain itu seluruh varian Tecno Spark 20 Series juga telah diukung fitur NFC untuk memudahkan pengguna yang ingin melakukan pengisian ulang pada uang elektronik dimanapun berada.

See also  CEO Qualcomm Bocorkan Chipset di Samsung Galaxy S24 Series

Sementara untuk harga Tecno Spark 20 akan di banderol di bawah harga Rp1,8 juta, sedangkan Tecno Spark 20C akan di banderol dengan harga promo hanya Rp999,000 akan tersedia pada tanggal 3 Januari 2024 eksklusif di toko online resmi Tecno di shopee.

BACA JUGA:

Untuk informasi mengenai harga dan spesifikasi secara lengkap akan segera diumumkan kembali saat tanggal peluncuran Tecno Spark 20 Series ini pada 3 januari 2024 mendatang.

 


Thanks for reading Tecno Spark 20 Series akan Rilis di Indonesia, Begini Bocorannya.

Leave a Comment