Tablet OnePlus Pad Punya Tonjolan Kamera Misterius


Hostara.web.id – Tablet OnePlus Pad Punya Tonjolan Kamera Misterius.

hostara, Jakarta – Tablet OnePlus Pad kabarnya akan meluncur secara resmi pada 7 Februari 2023, bersamaan dengan debut global smartphone OnePlus 11.

Tablet OnePlus Pad sejauh ini digambarkan dalam beberapa render spekulatif. Saat ini, bocoran lain tentang perangkat tersebut tersebar secara online.

Pembocor Evan Blass membeberkan tampilan yang lebih baik dari OnePlus Pad melalui gambar baru yang tampaknya adalah render pemasaran resmi.

Lingkaran kamera, pulau, tonjolan, punuk, tonjolan lagi, muncul di render itu. Perusahaan sepertinya memang mengindikasikan kesan misterius untuk OnePlus Pad.

BACA JUGA:

Hostara kutip dari GSM Arena, Senin (6/2/2023), OnePlus Pad berwarna hijau tersebut hampir sama dengan tablet lain. Bezel layarnnya terlihat kecil.

Kemudian, bingkainya tampak cukup datar, dan bagian belakang terbuat dari kaca. OnePlus Pad akan hadir dengan layar yang memiliki ukuran 11,6 inci.

Beberapa waktu lalu, spesifikasi tablet terungkap menjelang peluncuran 7 Februari 2023. OnePlus telah membagikan gambar slate di situs India.

OnePlus Pad akan memiliki kamera selfie di bezel di atas layar. Di sisi belakang, terdapat kamera sejajar tengah yang digabungkan dengan lampu kilat LED.

Di bawahnya ada logo OnePlus. OnePlus Pad dirumorkan sebagai Oppo Pad atau Oppo Pad Air. Tapi, Oppo Pad maupun Pad Air tak berkamera belakang seperti itu.

BACA JUGA:

Dengan kata lain, OnePlus Pad kemungkinan akan menjadi tablet yang benar-benar baru. Di gambar yang dibagikan, OnePlus Pad hadir dalam warna hijau nan memukau.

Warna ituakan dipasarkan sebagai versi Halo Green. Konsepnya menyatukan semangat hidup dengan luasnya ruang. Sayang, pilihan warna lain belum terungkap.

Hostara kutip dari GSM Arena, Sabtu (28/1/2023), publikasi juga menyebut bahwa OnePlus Pad mempunyai bodi berbahan aluminium dan bingkai melengkung. [SN/IF]

See also  Cara Tukar Tambah HP dengan Samsung Galaxy S23 Series di Blibli


Thanks for reading Tablet OnePlus Pad Punya Tonjolan Kamera Misterius.

Leave a Comment