Streaming Head in The Clouds Jakarta Pecahkan Rekor Vidio!


Hostara.web.id – Streaming Head in The Clouds Jakarta Pecahkan Rekor Vidio!.

OTT lokal no #1 di Indonesia, selalu berkomitmen untuk menyajikan konten-konten hiburan berkualitas bagi seluruh pelanggannya. Kali ini, bekerja
sama dengan 88Rising, Vidio sukses menghadirkan salah satu festival musik terbesar di dunia menjadi streaming Head in The Clouds yang berlangsung di Community Park PIK 2 pada tanggal 3-4 Desember 2022 kemarin.

Festival musik yang banyak dikenal sebagai “Coachella Asia“ ini turut menggandengsejumlah bintang ternama internasional, seperti NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, Atarashii Gakko!, YOASOBI, CHUNG HA, Zico, Warren Hue, dan Stephanie Poetri.

Setelah sebelumnya hadir di California, Amerika Serikat, Heads in The Clouds pada akhir minggu kemarin diselenggarakan di Jakarta, Indonesia untuk pertama kalinya. Penayangan eksklusif Heads in The Clouds di Vidio memungkinkan para penggemarnya ikut menikmati performance spesial para musisi anggota 88Rising dari mana saja dan kapan saja secara gratis, tanpa mengharuskan mereka hadir secara langsung.

Vidio sebagai streaming platform resmi yang secara eksklusif menyiarkan pesta musik ini, berhasil menarik perhatian seluruh penggemar musik tanah air tanpa terkecuali. Melalui live streaming yang ditayangkan selama dua hari berturut-turut, Vidio sukses menorehkan berbagai pencapaian terbarunya yang membanggakan.

Banyak Penonton di Streaming Head in The Clouds Jakarta!

Streaming Head in The Clouds Jakarta Pecahkan Rekor Vidio! 6

Hal ini dibuktikan lewat keberhasilan Vidio mendapatkan hampir 900 ribu plays, dari penonton yang hanya berasal di Indonesia. Tak hanya itu, total waktu menonton live streaming dari Heads in The Clouds di Vidio juga berhasil mencapai angka 9,3 juta menit, sebuah pencapaian luar biasa yang terakumulasi hanya dalam dua hari saja.

Performa yang memukau ini turut mengantarkan Vidio mencatatkan rekor terbarunya untuk durasi siaran festival musik internasional terpanjang
dari satu festival musik saja, serta durasi tontonan yang tertinggi untuk sebuah acara musik.

See also  Filmapik Apk - Nonton Film Streaming sub Indonesia Gratis

Monika Rudijono, Managing Director Vidio mengatakan, “Dengan menjadi penyiar resmiHeads in The Clouds, Vidio dengan bangga menghadirkan penampilan musisi ternama dunia yang telah lama dinantikan oleh banyak penggemarnya di Indonesia. Kesuksesan penayangan Heads in The Clouds lewat rekor yang Vidio miliki ini, tak hanya menunjukkan antusiasme yang luar biasa, namun juga minat yang semakin tinggi terhadap keberadaanonline streaming di tanah air. Hal ini tentu semakin memantapkan langkah kami sebagai OTT lokal terbaik di Indonesia untuk terus menghadirkan konten hiburan berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat.”

Hari pertama Heads in The Clouds dimeriahkan oleh penampilan diva pop tanah air Titi DJ bersama Stephanie Poetri lewat duet ibu dan anak yang begitu mencuri perhatian saat membawakan lagu legendaris ‘Sang Dewi’. Di penghujung malam, penampilan NIKI yang merupakan salah satu bintang muda kebanggaan Indonesia mampu membuat seluruh penonton bernyanyi bersama saat menampilkan sejumlah lagu populernya, termasuk ‘High School In Jakarta’ dan ‘Every Summertime’.

Tak kalah seru, Heads in The Clouds hari kedua juga diwarnai dengan penampilan luar biasa dari Warren Hue, eaJ, CHUNG HA, serta musisi asal Indonesia yang telah mendunia Rich Brian. Festival musik ini ditutup dengan medley dari duet Jackson Wang dan Stephanie Poetri, penampilan Atarashii Gakko! dan YOASOBI, serta Warren Hue dan Rich Brian yang kembali bersama-sama membawakan ‘Getcho Mans’.

Bagi para penggemar musik yang melewatkan keseruan Heads in The Clouds, jangan khawatir karena Anda masih bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif lainnya, seperti interview dengan para musisi, serta berbagai keseruan di balik panggung yang tak kalah menarik untuk disimak.

See also  Harga Tiket Konser CAS Jakarta 2023, Cek Disini! – hostara

Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus hostara.com Media dan like fanpage Facebook hostara.com Media di sini, ya!


Read related article Streaming Head in The Clouds Jakarta Pecahkan Rekor Vidio!.

Leave a Comment