Samsung Siapkan Update Software Kamera Galaxy S23 Ultra


Hostara.web.id – Samsung Siapkan Update Software Kamera Galaxy S23 Ultra.

hostara, Jakarta – Samsung kini mempersiapkan update software untuk HP flagship terbarunya, Galaxy S23 Ultra dengan tujuan meningkatkan kualitas kamera saat kondisi lowlight.

Informasi terbaru ini menunjukan bahwa Samsung berkomitmen untuk membuat kamera Galaxy S23 Ultra menjadi yang terbaik dan meningkatkan pengalaman fotografi bagi para penggunanya.

Bocoran mengenai pembaruan kamera dari HP Samsung terbaru ini menunjukan perusahaan sedang mempersiapkan peningkatan dari segi pemotretan malam atau kondisi cahaya redup.

BACA JUGA:

Beberapa waktu lalu, informan Ice Universe di akun Twitternya menyebutkan bahwa raksasa teknologi Korea Selatan sedang mengerjakan perbaikan masalah untuk HDR halo effect, dan saat ini dia mengklaim telah melihat pembaruan beta untuk peningkatan kinerja cahaya rendah.

Dilansir Hostara dari GSMArena, informasi ini bisa diartikan bahwa kedua peningkatan kamera, baik itu HDR halo effect dan kinerja lowlight akan hadir dengan satu kali update software pada Samsung Galaxy S23 Ultra.

Sebelumnya beberapa pengguna ponsel ini, mengalami masalah pada saat memotret di mode HDR yang menyebabkan efek halo di sekitar objek foto yang ditangkap, namun dengan laporan ini tampaknya masalah tersebut akan segera diatasi oleh Samsung.

BACA JUGA:

Di sisi lain, bocoran dari leaker ini tidak merinci apa yang telah diupayakan Samsung untuk meningkatkan kemampuan fotografi HP Samsung kamera terbaik ini di saat cahaya redup atau di malam hari.

Namun, para pengguna tampaknya tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan pembaruan untuk peningkatan kamera perangkat, karena sekarang sudah memasuki bulan Mei dan mungkin hadir bersamaan dengan pembaruan keamanan Google terbaru. [NM/HBS]

See also  Kabar Baik, Tunjangan Guru Daerah Khusus Turun 1,5 Juta




Thanks for reading Samsung Siapkan Update Software Kamera Galaxy S23 Ultra.

Leave a Comment