Resmi Dikonfirmasi! Tecno Spark 20 Pro Series Rilis 27 Februari


Hostara.web.id – Resmi Dikonfirmasi! Tecno Spark 20 Pro Series Rilis 27 Februari.

hostara, Jakarta – Tecno resmi mengonfirmasi kehadiran Tecno Spark 20 Pro Series di Indonesia. Smartphone teranyar ini akan rilis pada tanggal 27 Februari 2024, dan sebagian spesifikasi ponsel juga sudah diungkapkan.

Seperti yang diketahui, sejak Tecno Spark 20 Series diluncurkan pada bulan Januari lalu. Tecno juga menjanjikan seri HP tersebut akan memiliki model Pro, yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Anthoni Roderic, PR Manager Tecno Indonesia dalam keterangan resminya mengatakan Spark 20 Pro Series akan membawa peningkatan fitur terutama di sektor kamera dan RAM hingga 21GB.

BACA JUGA:

“Selain membawa peningkatan fitur kamera dan RAM hingga 21GB, Tecno Spark 20 Pro Series juga didukung desain premium dan stylish dengan Curved Design hadir sebagai Game Changer di kelas Rp2Jutaan dan menjadi trensetter untuk generasi muda untuk bisa lebih kreatif di setiap aktivitas,” ujar Anthoni.

Untuk bocoran spesifikasi, Tecno Spark 20 Pro Series dikatakan akan memakai kamera utama 108MP, kamera selfie 32MP dengan Dual Flash, desain layar lengkung dan desain Magic Skin 2.0 yang sudah diperbarui. 

Di segi performa, amartphone akan ditenagi Helio G99 yang sudah diperbarui, yakni Helio G99 Ultimate besutan MediaTek. Ini akan dikombinasikan dengan RAM berkapasitas hingga 21GB yang terdiri dari 12GB + 9GB, dan internal storage berukuran 256GB.

Tecno Spark 20 Pro juga akan hadir dengan 2 model, yaitu Spark 20 Pro standar dan Spark 20 Pro+. Keduanya akan memiliki Tampilan yang identik, namun model Pro+ akan mengusung layar lengkung yang diklaim meningkatkan ergonomi 56,5° beserta desain Magic Skin untuk meningkatkan ketahanan perangkat.

See also  Xbox Series S Penyimpanan 1TB Rilis September, Harga 5 Jutaan

BACA JUGA:

Sayang, tidak ada informasi lebih jauh mengenai harga. Tetapi jika melihat pengumuman resminya,  ada kemungkinan Tecno Spark 20 Series dibanderol di rentang harga Rp2 jutaan.


Thanks for reading Resmi Dikonfirmasi! Tecno Spark 20 Pro Series Rilis 27 Februari.

Leave a Comment