Realme Beri Dukungan Layanan Purnajual Lewat WhatsApp


Hostara.web.id – Realme Beri Dukungan Layanan Purnajual Lewat WhatsApp.

hostara, Jakarta – Realme Indonesia hari ini resmi meluncurkan layanan purnajual atau garansi melalui WhatsApp. Layanan ini diberi nama WhatsApp Realme Support yang ditujukan untuk mempermudah akses para pengguna.

Saat ini, layanan purnajual yang mudah diakses dan memiliki pelayanan yang baik menjadi salah satu alasan konsumen membeli sebuah produk. Realme Indonesia pun tampaknya sadar akan hal tersebut, hingga menghadirkan layanan baru ini.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Hostara pada Jumat (26/04/2024), Ellen Zhou Marketing Director Realme Indonesia menegaskan bahwa kenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi fokus utama kami dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik, khususnya bagi para pengguna di Indonesia.

BACA JUGA:

“Melalui layanan terbaru pada platform WhatsApp ini, kami ingin mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang kami sediakan, dimulai dari konsultasi mengenai produk terbaru hingga layanan purnajual, yang kini dapat dilakukan dengan mudah di mana saja dan kapan saja,” ungkap Zhou.

Layanan garansi melalui WhatsApp dari Realme ini sendiri bisa diakses para pengguna pada hari Senin – Minggu, pukul 09.00 – 18.00 WIB (termasuk hari libur) melalui nomor +62 855-7467-0572.

Melalui saluran WhatsApp ini, para pengguna dapat memperoleh berbagai informasi yang dibutuhkan seperti konsultasi mengenai produk yang sesuai preferensi, cara melakukan pembelian, informasi perbaikan produk, penyampaian keluhan, sampai dukungan teknis lainnya dengan lebih praktis.

Sementara itu, layanan WhatsApp Realme Support ini juga melengkapi kanal layanan yang sudah tersedia sebelumnya. Misalnya, Realme Indonesia punya layanan hotline di nomor (021) 3002 0666, dukungan via chat di website resmi realme Indonesia, serta dukungan via e-mail yang dapat diakses oleh semua penggunanya.

See also  How to install Jupyter notebooks on Windows 10 without anaconda?

Bagi yang tidak ingin menggunakan layanan online, perusahaan ini juga menghadirkan Service Center yang tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia, yang bisa dimanfaatkan untuk konsultasi hingga mengakses garansi yang berlaku.

BACA JUGA:

Tak tanggung-tanggung, Realme juga memberikan layanan Realme Service Day yang berlaku setiap tanggal 16-18 di setiap bulannya. Selain itu, ada juga layanan konsultasi gratis, perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, sampai gratis biaya servis di luar masa garansi.


Thanks for reading Realme Beri Dukungan Layanan Purnajual Lewat WhatsApp.

Leave a Comment