Oppo Patenkan Touch Module Smartphone Mirip Tuts Piano


Hostara.web.id – Oppo Patenkan Touch Module Smartphone Mirip Tuts Piano.

hostara, Jakarta – Oppo mengajukan permohonan paten baru untuk struktur buka dan tutup layar lipat serta peralatan elektronik lainnya. Mekanisme kerja teknologi touch module ini mirip seperti tuts piano.

Berdasarkan abstrak paten memperlihatkan bahwa aplikasi tersebut menyediakan touch module atau modul sentuh dan sistem perangkat elektronik yang memiliki fitur menarik.

Jadi, seperti Hostara kutip dari Gizmochina, Selasa (21/3/2023), modul sentuh ini pada saat disentuh akan memberikan efek sentuhan fisik, mirip seperti menekan tuts piano.

Paten touch module yang mirip tuts piano ini dapat digunakan untuk menawarkan pengalaman pengguna yang lebih memuaskan dan menyenangkan bagi pengguna HP layar lipat terbaru saat ini.

BACA JUGA:

Berdasarkan sketsa paten yang bisa dilihat di abstrak, terlihat bahwa komponen sentuh tersebut disusun pada masing-masing sisi kedua braket perakitan.

Ini termasuk bagian pemasangan yang diatur di masing-masing sisi kedua braket perakitan dan tombol yang disediakan di sampingnya yang jauh dari braket perakitan.

Salah satu ujung tombol dihubungkan ke bagian pemasangan, dan ujung lainnya bisa dipasang atau dipisahkan dari bagian pemasangan. Ketika dipasang ke dudukannya, tombol dapat mewujudkan operasi sentuh di sisi pertama braket rakitan.

Touch Module Oppo Mirip Tuts Piano

Bisa diartikan bahwa Oppo memiliki ide baru untuk membuat touch module yang jika disentuh akan terasa seperti memainkan tuts piano. Modul ini bekerja dengan memiliki komponen sentuh di satu sisi braket, dan tombol di sisi lainnya.

Saat pengguna menekan tombol, komponen sentuh memberikan pengalaman sentuhan fisik seperti menekan tuts pada piano. Paten ini akan membuat penggunaan perangkat elektronik menjadi semakin baik dan bisa dimanfaatkan di perangkat dengan layar lipat.

See also  Kemenkominfo gagas kepastian hukum jasa jual kembali internet

BACA JUGA:

Namun, masih belum jelas bagaimana Oppo merencanakan teknologi baru di tahap ini. Kemungkinan masih dalam tahap penelitian dan pengembangan, mungkin juga perusahaan memerlukan waktu untuk mengimplementasikan teknologi ini ke berbagai perangkat.

Tidak jelas pada tahap ini bagaimana Oppo berencana memanfaatkan teknologi baru ini. Kemungkinan masih dalam tahap penelitian dan pengembangan dan mungkin memerlukan waktu sebelum kita melihat perangkat dengan teknologi ini diimplementasikan. [FY/HBS]


Thanks for reading Oppo Patenkan Touch Module Smartphone Mirip Tuts Piano.

Leave a Comment