Oppo Bagikan Tips Bikin Film Pendek di Momen Lebaran


Hostara.web.id – Oppo Bagikan Tips Bikin Film Pendek di Momen Lebaran.

Jakarta, hostara – Ramadan menjadi bulan penuh berkah yang selalu dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Oppo Indonesia turut mengambil kesempatan Ramadan ini mengajak masyarakat lebih dekat bersama keluarga dan membuatnya lebih bermakna melalui sebuah film pendek inspiratif #LebihDekatLebihBermakna pada akun Youtube resmi Oppo Indonesia.

Film pendek ini menceritakan bagaimana kesibukan sebagian besar pekerja di kota besar yang terkadang melewatkan kesempatan untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama dengan orang tua.

Melalui film pendek yang sangat inspiratif ini, Oppo juga ingin berbagi cara untuk membantu memperdalam hubungan bersama keluarga melalui beberapa tips untuk menjadikan Ramadan tahun ini lebih dekat dan lebih bermakna:

Lebih Dekat Bersama Orang Tua

Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperdalam hubungan kita dengan orang tua. Dalam kesibukan sehari-hari, seringkali kita melupakan betapa berharganya komunikasi dengan orang tua.

Melalui film pendek ini, Oppo mengingatkan kita untuk menyempatkan waktu berkomunikasi dengan orang tua, baik itu melalui panggilan telepon, pesan singkat, atau bertemu langsung.

Walaupun berkomunikasi secara singkat, kamu dapat memaksimalkan kualitas telepon atau panggilan video yang jernih berkat keunggulan kamera swafoto beresolusi tinggi 32MP dan fitur penguat sinyal LinkBoost pada Oppo Reno11 F 5G. Dengan menjaga komunikasi yang baik dengan orang tercinta, kita dapat mempererat hubungan keluarga dan mendapatkan berkah di bulan Ramadan.

Oppo Bagikan Tips Bikin Film Pendek di Momen Lebaran 10

Momentum untuk Pulang Kampung

Ramadan juga menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga besar. Bagi yang tinggal di luar kota, bulan suci ini adalah momentum sempurna untuk kembali ke kampung halaman dan bersilaturahmi bersama keluarga serta kerabat.

See also  47 Varian Rasa Indomie Paling Disukai Masyarakat. Bikin Ketagihan!

Kamu dapat menggunakan Oppo Reno11 F 5G sebagai partner pulang kampung yang dapat diandalkan, keunggulan baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan ketahanan hingga 16 jam dapat menemani selama perjalanan.

Oppo juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan mengabadikan momen bersama keluarga melalui kemampuan tiga kamera ultra clear 64MP pada Oppo Reno11 F 5G, sehingga kenangan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan kerabat dapat diabadikan dengan sempurna sebagai kenangan indah yang tak terlupakan.

Oppo Bagikan Tips Bikin Film Pendek di Momen Lebaran 12

Maksimalkan Ibadah agar Lebih Bermakna

Di bulan Ramadan, kita dapat meningkatkan kebaikan dan kepedulian terhadap sesama untuk melengkapi ibadah kita.

Untuk itu, Oppo mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial, seperti sedekah, berbagi hidangan berbuka, atau memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Dengan berbuat baik, kamu tidak hanya mendapatkan pahala, tetapi juga membuat Ramadan menjadi lebih bermakna dan lebih berkah bagi semua.

Dengan #LebihDekatLebihBermakna, Oppo berkomitmen mendukung masyarakat dalam beraktivitas di bulan Ramadan dan mempererat kebersamaan dengan keluarga.

Melalui berbagai teknologi yang tersemat pada perangkat pintar terbaiknya, Oppo ingin menjadi bagian dari hangatnya kebersamaan keluarga Indonesia selama Ramadan.

Baca Juga: Oppo Semarak Ramadan, Sajikan Berbagai Bonus Lebaran Bagi Pembeli Reno dan Seri A


Thanks for reading Oppo Bagikan Tips Bikin Film Pendek di Momen Lebaran.

Leave a Comment