Mengenal Lebih Dekat Xiaomi TV A Pro 32


Hostara.web.id – Mengenal Lebih Dekat Xiaomi TV A Pro 32.

hostara – Xiaomi TV A Pro 32 inci pertama kali diperkenalkan secara global pada 10 Agustus 2023, sebelum akhirnya resmi melantai di pasar Indonesia pada 21 Februari 2024. Tidak sendiri, kala itu Xiaomi TV A Pro datang bersama rekan non Pro-nya. Keduanya menjadi bagian dari upaya Xiaomi untuk memperkuat lini produk AIoT di Indonesia. Lalu, bagaimana performa TV 32 inci besutan Xiaomi ini, khususnya dia yang membawa label Pro?

Sebagai salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, Xiaomi nyatanya tak hanya memiliki ponsel cerdas dalam daftar “dagangannya”. Perusahaan yang berbasis di Beijing ini juga punya aplikasi seluler, layanan penyimpanan awan, hingga elektronik konsumen, dimana TV menjadi salah satunya. Terbaru, ada Xiaomi TV A Pro 32 inci, yang bersama Xiaomi TV A 32 inci melengkapi lini Xiaomi TV A Series.

Di Indonesia, jajaran Xiaomi TV A Series dan Xiaomi TV A Pro Series sendiri sebenarnya datang dalam beberapa varian ukuran, termasuk 43 inci, 55 inci, hingga 65 inci. Varian 32 inci menjadi opsi bagi pengguna yang menginginkan ukuran layar yang lebih kecil. Namun tetap dengan kemampuan yang sama. Yang seperti apa?

Pertama, Xiaomi TV A Pro 32 menawarkan desain premium bezel-less dengan layar 4K UHD. Selain tampilan yang tajam dan jernih, desain bezel tipis yang diusung ya juga menambah keanggunan, memastikan bahwa tampilan visual nyaris tanpa batas menjadi fokus utama.

Dari segi audio, TV Xiaomi ini juga tak bisa dipandang sebelah mata. Dua speaker 12 watt dengan dukungan Dolby Audio menawarkan pengalaman suara yang imersif, membuat kita seolah sedang berada di dalam bioskop. Kemampuan ini diperkuat oleh prosesor quad-core A55 yang dikombinasikan dengan RAM 1,5 GB dan penyimpanan internal 8 GB. Secara kinerja, lancar baik saat streaming video ataupun menjalankan aplikasi.

See also  Begini Spesifikasi Realme 11 Pro Plus yang Baru Dirilis

Salah satu fitur canggih yang ditawarkan adalah Google TV, yang memungkinkan integrasi berbagai aplikasi seperti Netflix, Prime Video, dan YouTube serta ribuan aplikasi lainnya yang tersedia di Google Play. Dengan Google Assistant yang terintegrasi, pengguna dapat melakukan berbagai perintah suara mulai dari mencari film hingga mengendalikan perangkat smart home.

Dari sisi konektivitas, ini dilengkapi dengan Bluetooth 5.0, Wi-Fi dual-band (2,4 GHz dan 5 GHz), dua port HDMI, dua port USB 2.0, serta dukungan Ethernet, memberikan banyak pilihan untuk menghubungkan berbagai perangkat.

Saat ini, Xiaomi TV A Pro 32 bisa didapatkan secara offline baik melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, maupun Xiaomi Preferred Partners, dengan harga Rp 1.899.000.


Thanks for reading Mengenal Lebih Dekat Xiaomi TV A Pro 32.

Leave a Comment