Livestreaming 40 Jam, Acer Predator Helios 18 Cetak Rekor Muri


Hostara.web.id – Livestreaming 40 Jam, Acer Predator Helios 18 Cetak Rekor Muri.

hostara, Jakarta – Acer Indonesia telah berhasil memecahkan rekor MURI dengan melakukan livestreaming selama 40 jam non-stop menggunakan laptop Predator Helios 18.

Sekedar informasi, kegiatan livestreaming yang dilakukan dalam waktu hampir 2 hari secara terus menerus ini dilakukan dalam ajang Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18, yang berlangsung di Atrium Mall Cilandak Town Square pada 8-9 Juni 2024.

Sebelumnya, Acer Indonesia juga telah meraih rekor Muri dengan melakukan livestreaming selama 36 jam dengan memakai laptop Predator Helios 500. Sekarang, Acer telah menambah pencapaian barunya dengan melakukan siaran langsung selama 40 jam.

BACA JUGA:

Melalui keterangan resmi yang diterima Hostara, Leny Ng, President Director Acer Indonesia menegaskan bahwa capaian baru ini dilakukan untuk memastikan bahwa perusahaannya sebagai mitra teknologi yang selalu menawarkan inovasi terdepan dan terkini.

“Predator Helios 18 yang digunakan dalam livestreaming selama 40 jam non-stop, terbukti tahan banting dan mumpuni untuk aktivitas berat yang berlangsung dalam periode waktu cukup lama, dengan performa yang stabil dan suhu yang tetap dingin,” tegas Leny.

Leny juga menjelaskan bahwa laptop gaming Acer Predator terbaru ini sudah dilengkapi dengan teknologi sistem pendinginan yang paling canggih untuk menjaga laptop tetap dingin saat dipakai, yang sesuai dengan tagline produknya, yaitu Coold Inside-out.

“Livestreaming tanpa henti selama 40 jam ini membuktikan bahwa laptop Predator Helios 18 berhasil memenuhi standar laptop gaming powerful terbaik. Didukung prosesor Intel Core HX Generasi ke-14 terbaru, dan kartu grafis NVIDIA GeForce 40 series terbaru, serta sistem pendingin dengan kipas AeroBlade ganda generasi ke-5”, tambah Leny Ng.

See also  Rufus for linux? Not available, Use these best alternatives

Di sisi lain, Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur Utama MURI Indonesia juga mengatakan bahwa pihaknya melakukan hasil penilian dan menyaksikan secara langsung selama 2 hari berturut-turut sebelum menyatakan laptop Acer Predator Helios 18 memecahkan rekor Muri.

“Setelah melakukan hasil penilaian dan menyaksikan secara langsung selama 2 hari berturut turut,  Predator Gaming Indonesia kami nyatakan berhasil memecahkan rekor MURI sebagai laptop gaming yang berhasil melakukan live streaming non-stop terlama, dengan durasi 40 jam menggunakan laptop Gim,” ujar Osmar.

Bagi yang belum tahu, Acer Predator Helios 18 (PH18-72) yang memecahkan rekor MURI ini menggunakan spesifikasi prosesor Intel Core i9 14900HX, GPU NVIDIA GeForce RTX 4090, dan dilengkapi kipas AeroBlade ganda generasi ke-5 yang dikombinasikan dengan liquid metal thermal dan vector heatpipes.

BACA JUGA:

Untuk harganya sendiri laptop ini dibanderol dengan harga Rp 62.999.000, yang meliputi perlindungan khusus Acer Accidental Damage Protection selama 1 tahun, beserta aplikasi Office Home and Student 2021 senilai Rp1.799.000 yang bisa dipakai pengguna selama seumur hidup.


Thanks for reading Livestreaming 40 Jam, Acer Predator Helios 18 Cetak Rekor Muri.

Leave a Comment