Lionel Messi dkk Tumbang, Token Kripto Fan Argentina Ikut Jeblok

Lionel Messi dkk Tumbang, Token Kripto Fan Argentina Ikut Jeblok

Hostara.web.id – Lionel Messi dkk Tumbang, Token Kripto Fan Argentina Ikut Jeblok.

hostara, Jakarta – Kekalahan tim Argentina dari Arab Saudi dalam laga Piala Dunia 2022 di Qatar pada hari Selasa (22/11) lalu berdampak pada turunnya harga token kripto dari Asosiasi Sepak Bola Argentina ARG.

Nilai token kripto dari Asosiasi Sepak Bola Argentina ARG turun drastis, setelah Lionel Messi dkk keok dari tim Arab Saudi di ajang Piala Dunia 2022 pada hari Selasa lalu.

Argentina Fan Token mengalami penurunan nilai secara drastis dari sekitar USD 7,20 pada awal permainan, lalu turun drastis menjadi USD 4,96 atau sekitar Rp 400.

BACA JUGA:

Kekalahan Tim Nasional Argentina dari Arab Saudi begitu mengecewakan para suporter Negeri Tango itu, sehingga banyak pendukung memutuskan untuk menjual token produksi perusahaan crypto Chiliz.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Kami (24/11/2022), harga ARG naik sedikit menjadi sekitar USD 5,68 setelah pertandingan Argentina vs Arab berakhir.

Menurut CoinGecko, setelah Argentina kalah 1-2 dari Arab, token ARG anjlok lebih dari 30 persen. Saat dibuat pada Mei 2021, token ARG dijual USD 4,30.

Token, satu dari beberapa aset kripto digital yang dibuat di blockchain Chiliz oleh Socios.com bekerja sama dengan tim sepak bola, memberi pembeli hak suara.

Pembeli punya hak atas keputusan yang dibuat oleh tim sponsor dan akses ke hadiah. ARG adalah jenis token ERC-20 yang kompatibel dengan Ethereum.

Penggemar harus terlebih dahulu membeli token CHZ Chiliz, yang turun 17 persen selama seminggu terakhir, sebelum dapat menukarnya dengan token lain.

See also  Pembangunan Infrastruktur di Indonesia Capai Rp700 T, untuk Apa Saja?

Token penggemar dapat dibeli di sejumlah bursa populer seperti OKX, Huobi, dan DigiFinex. Klub-klub besar telah bermitra dengan Socios.com dan Bitci.

Sebut saja FC Barcelona, ​​​​Paris Saint-Germain FC, dan Manchester City FC. Demikian pula beberapa tim nasional. Mereka kerja sama membuat token penggemar.

BACA JUGA:

Token secara cepat menjadi sumber pendapatan baru bagi tim sepak bola. Token adalah cara bagi investor untuk bertaruh kepada kesuksesan tim favorit sepak bola.

Nilai token penggemar dapat sangat berfluktuasi. Penggemar dapat kehilangan uang, terutama karena pasar kripto menghadapi dampak dari keruntuhan keuangan. [SN/HBS]

Read related article Lionel Messi dkk Tumbang, Token Kripto Fan Argentina Ikut Jeblok.

Leave a Comment