Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Hadir di Tanah Air, Harga Rp24 Jutaan


Hostara.web.id – Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Hadir di Tanah Air, Harga Rp24 Jutaan.

hostara, Jakarta – Setelah masa pre-order yang berakhir pada 30 Juni 2024, Lenovo Yoga Slim 7x kini resmi tersedia untuk pelanggan di Indonesia. Lenovo Yoga Slim 7x dijual dengan harga Rp24,9 jutaan. 

Laptop ini menawarkan kinerja dan daya tahan baterai yang diklaim mumpuni, serta dirancang khusus untuk kebutuhan kreatif dan produktif. 

Secara spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7x dilengkapi dengan layar OLED berukuran 14 inci beresolusi 3K, serta didukung oleh prosesor Snapdragon X Elite.

BACA JUGA:

Dalam acara Hands-on Lenovo Yoga Slim 7x di Jakarta pada Selasa (9/07/2024), Hendry Lim Consumer Product Manager Lenovo Indonesia mengatakan bahwa laptop ini mampu awet dalam jangka waktu yang cukup lama.

“Berkat prosesor Snapdragon X Elite, Lenovo Yoga Slim 7x ini mampu memberikan daya tahan lama. Tetapi ini disesuaikan dengan skenario penggunaan perangkat,” ujar Lim.

Selain itu, dia pun mengatakan bahwa laptop ini membawa inovasi baru dari Copilot+ PC atau dengan kata lain laptop ini sudah bisa memenuhi kebutuhan AI para penggunanya.

Kemampuan AI pada Qualcomm Snapdragon X Elite dan chip khusus Lenovo AI Core dapat secara cerdas beradaptasi dengan skenario pengguna, sehingga meningkatkan efisiensi secara keseluruhan. 

Laptop Lenovo terbaru ini akan menawarkan performa AI yang mencapai 10 kali lebih cepat dibandingkan x86 PC, berkat NPU Qualcomm Hexagon yang memberikan 45 TOPS kinerja AI.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur Copilot+ yang terintegrasi, memungkinkan kemampuan multitasking dan AI cerdas yang mengubah masa depan. 

Tugas-tugas menuntut seperti konversi teks-ke-gambar, pengeditan foto dan video tingkat lanjut, serta pembuatan teks hingga gambar dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien.

See also  Resmi Masuk di Indonesia, Segini Harga Oppo Find N2 Flip

Di sisi lain, Lenovo Yoga Slim 7x menawarkan pengalaman kinerja dan efisiensi tingkat lanjut kepada pengguna, dengan GPU dan CPU yang 2 kali lebih cepat, keamanan chip-to-cloud, dan baterai 70Whr yang dapat bertahan berhari-hari. 

Kolaborasi antara platform Snapdragon X Elite dan Lenovo AI Core memungkinkan penyelesaian tugas berat seperti 3D rendering dan pengeditan video dengan cepat, sehingga pengguna dapat beralih ke pekerjaan lain.

Di bwlagian layarnya laptop ini sudah mendukung layar snetuh dengan kemampuan kecerahan puncak mencapai 1000 nits, dan dengan gamut warna 100% sRGB/P3.

Laptop Lenovo terbaru ini pun sudah dilengkapi dengan Lenovo Yoga Premium Suite yang membantu pengguna berinteraksi, dengan empat mikrofon yang mampu meredam kebisingan dan ada dukungan dukungan empat speaker Dolby Atmos. 

Selain itu, ada pula kamera FHD MIPI IR yang terintegrasi juga memastikan pengguna tetap terpusat di bingkai saat panggilan video.

Di sisi lain, Lenovo Yoga Slim 7x dilindungi oleh layanan Lenovo Premium Care yang memberikan bantuan perangkat keras dan perangkat lunak yang dipersonalisasi dengan perbaikan cepat saat dibutuhkan. 

BACA JUGA:

Selain itu, dukungan Accidental Damage Protection (ADP) juga dapat diklaim oleh pengguna ketika perangkat mereka mengalami kerusakan tidak disengaja.

Lenovo Yoga Slim 7x kini sudah tersedia dan dapat dibeli secara offline di Lenovo Exclusive Store serta online di Lenovo Official & Authorized Store Tokopedia, Shopee, dan Blibli dengan harga mulai dari Rp24.999.000. [FY/IF]


Thanks for reading Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Hadir di Tanah Air, Harga Rp24 Jutaan.

Leave a Comment