Lenovo Umumkan Layanan Keamanan Berteknologi Microsoft


Hostara.web.id – Lenovo Umumkan Layanan Keamanan Berteknologi Microsoft.

hostara, Jakarta – Lenovo mengumumkan kerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan layanan keamanan berlangganan Cyber Resiliency as a Service (CRaaS).

Sebagai informasi, layanan keamanan berbayar dari Lenovo ini akan ditujukan kepada perusahaan-perusahaan agar seluruh perangkat, pengguna, aplikasi, data, jaringan, dan layanan cloud mereka bisa memiliki keamanan tingkat lanjut.

Selain itu, karena ada kolaborasi bersama Microsoft, Lenovo bisa membangun layanan keamanan dengan teknologi Micorsoft seperti Microsoft Azure, Microsoft Defender, dan Microsoft Sentinel yang sudah cukup terpercaya.

BACA JUGA:

Teknologi dari Microsoft memungkinkan untuk menyederhanakan penerapan keamanan dan meningkatkan postur keamanan untuk membantu mencegah, mendeteksi, dan memulihkan diri dari kejadian siber yang berpotensi mengganggu.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Hostara, layanan keamanan CRaaS ini diklaim untuk menjawab tantangan keamanan yang terus meningkat untuk semua jenis bisnis dari kejahatan siber.

Berdasarkan Survei tahunan Lenovo kepada para CIO (Chief Information Officer) di seluruh dunia, telah ditemukan bahwa keamanan data seperti privasi dan keamanan siber dari ransomware memiliki penilian 68% sulit diatasi oleh berbagai perusahaan.

Oleh sebab itu, CRaaS akan menyederhanakan ekosistem keamanan perusahaan dengan menawarkan solusi komprehensif yang menghadirkan kekuatan penuh dari tumpukan keamanan Microsoft dan dikelola sepenuhnya oleh Lenovo.

Layanan ini pun menawarkan fitur-fitur keamanan melalui model konsumsi as-a-Service akan mengurangi tenaga kerja dan tugas-tugas yang menyita waktu untuk membebaskan pelanggan dan mengurangi biaya tambahan.

Selain itu, CRaaS juga akan diperkuat karena partisipasi Lenovo dalam Microsoft Security Copilot Partner Private Preview, produl keamanan bertanaga AI pertama yang memungkinkan untuk merespons ancaman dalam hitungan menit. Ini akan menggabungkan model bahasa besar dengan model khusus kramanan yang diinformasikan intelijen ancaman global dari Microsoft.

See also  Microsoft Bing akan Pakai Teknologi AI, Diklaim Lebih Baik dari ChatGPT

BACA JUGA:

Berbagai rangkaian layanan keamanan CRaaS Lenovo  yang merupakan hasil kolaborasi dengan Microsoft diharapkan tersedia secara global pada bulan April 2024, sekitar beberapa bulan lagi dari sekarang.


Thanks for reading Lenovo Umumkan Layanan Keamanan Berteknologi Microsoft.

Leave a Comment