LAMPUNG SUNMORGAB OF THE YEAR: Forum Sunmori Lampung x Team Hungry


Hostara.web.id – LAMPUNG SUNMORGAB OF THE YEAR: Forum Sunmori Lampung x Team Hungry.

LAMPUNG SUNMORGAB OF THE YEAR: Forum Sunmori Lampung x Team Hungry 4

hostara – Aktivitas riding minggu pagi yang hype belakangan ini ternyata membentuk scena bikers muda yang berawal dari kumpulan pertemanan hingga menambah silaturahmi yang lebih luas.

Agus Docil dari Sunmori Lampung turut senang menjelang akhir tahun 2022 ini karena banyak bikers yang saling berkumpul dan mengikat tali silaturahmi serta memupuk rasa empati dengan mengadakan penggalangan dana.

Pelaksanaan kegiatan pada Minggu, 18 Desember 2022 yang bertempat di Kopi Alam Kota Metro, sepakat  menunjuk  Tim  Hungry  dari  kota Metro  sebagai penyelenggara  dan  tuan  rumah  dari  Lampung  Sunmori Gabungan  (SUNMORGAB) of The Year ini.

“Hampir seluruh bikers Lampung berkumpul di kota Metro berangsur sejak kemarin lusa, saya dan team mengupayakan yang terbaik untuk teman teman. Pengemasan acara, mengundang deretan influencer seperti Mocha monalisa, Azis Stunt rider,Bro Omen, Bro Kenung, Amelia cimoy bahkan ada Lady Shofia dan Al Fusori yang bersedia berbagi ilmu di sesi sharing season tentang bagaimana survive dalam dunia content creative sambil bagi bagi Ban dari FDR Lampung. pokoknya kami coba all out untuk event ini” Ujar Bayu Bulek dari Tim Hungry.

Dipandu dengan lady bikers  Jeje Bsx dan Tonang KR Natar acara di selingi dengan pembagian doorprize dari Haykers, hostara.com, Hantu Aspal paint, SNM muffler, Golden carwash, Siliwangi Motoshop, MM Studio dan deretan lini sponsor lainnya yang memancing kebahagiaan hadirin dengan games.

Acara dilanjutkan dengan penggalangan dana sesuai dengan pernyataan Jeje BSX. “Jadi kami menggalang dana dari para tim/club/komunitas yang hadir untuk di salurkan ke ponpes yang santrinya mayoritas  yatim piatu  dan  rumah  ibadah  yang  sedang  renovasi  di  sekitar  kita,  jadi  kepedulian ini untuk  lingkungan terdekat kita yang memang butuh perhatian.”

See also  Media Visual - Pengertian, Prinsip, Contoh, Kelebihan dan Kekurangan

Total  donasi  yang  terkumpul  sebesar  Rp5.000.000  (lima  juta  rupiah)  langsung  diserahkan  oleh  Bro Rangga BSX dan Om Agus Docil kepada Pondok Pesantren Ibnu Sina Lampung Timur dan Masjid Al Ikhlas Kota Metro.

“Bangga sekali bikers – ini memiliki kepedulian dan empati terhadap lingkungan sekitar. Semoga hal ini bisa memperbaiki citra bikers yang belakangan ini menjadi public enemy dan agenda yang positif ini menjadi agenda rutin yang terus bermanfaat untuk semua .” Tutup pernyataan dari Rangga BSX 




Read related article LAMPUNG SUNMORGAB OF THE YEAR: Forum Sunmori Lampung x Team Hungry.

Leave a Comment