Kingston Usung Tema Balap Mobil di Computex 2024


Hostara.web.id – Kingston Usung Tema Balap Mobil di Computex 2024.

hostara, Jakarta – Kingston Technology beberapa waktu lalu hadir di ajang tahunan pameran komputer COMPUTEX 2024 di Taipei, China dengan mengusung tema balap mobil.

Bagi yang belum tahu, Kingston Technology merupakan perusahaan yang membuat berbagai produk memori untuk perangkat seperti komputer atau laptop. Produknya terdiri dari RAM, SSD, Harddisk, dan lain-lain.

Sementara itu, dalam ajang Computex 2024, perusahaan ini membawa tagline Kingston: Racing Beyond Limits, yang mengajak para pengunjung untuk merasakan teknologi terkini di berbagai produk unggulannya, sebagaimana dilansir Hostara dari keterangan resminya.

Tema balap mobil ini diimplementasikan dalam desain pameran yang menggabungkan elemen lintasan balap dan pit stop, mencerminkan fokus Kingston pada performa, kecepatan, dan ketahanan produk mereka.

“Kingston selalu berdedikasi untuk melampaui batasan dalam menyediakan solusi teknologi terbaik,” ujar Kevin Wu, Vice President Sales/Marketing dan Business Development Kingston untuk wilayah APAC.

Ia menambahkan, dengan tema balap mobil, perusahaan menekankan bagaimana produk Kingston dirancang untuk memenuhi kebutuhan kapasitas tinggi dan kinerja optimal, terutama di era AI yang berkembang pesat.

Di Computex 2024 juga ada berbagai produk yang ditampilkan untuk dilihat para pengunjung. Misalnya ada Kingston Champions yang berisikan 6 lini produk perusahaan yang dipamerkan sebagai tim pembalap dengan teknologi AI. Produk ini mewakili berbagai kategori seperti gaming, pembuatan konten, enterprise, dan penyimpanan yang terenkripsi.

Selain itu, hadir juga lini produk Kingston Fury, yang menampilkan Kingston Fury Renegade DDR5 RGB Limited Edition dan Renegade SSD, yang digunakan dalam Simulator Balap Cooler Master Dyn X, serta Kingston Fury Impact DDR5 CAMM2 yang merupakan produk baru dengan ukuran ringkas, hemat daya, dan peningkatan kapasitas dan kecepatan.

See also  Sudah di Rilis! Kode Redeem FF 8 januari 2023

Sementara itu, Kingston juga menghadirkan zona Bult to Last dengan menampilkan aplikasi AI Kingston melalui demonstrasi mobil balap otonom dari Tim Balap NYCU Vulpes. Mobil ini menggunakan PC AI yang dilengkapi dengan memori Kingston FURY Renegade DDR5 dan SSD NVMe PCIe 4.0 (kode nama Kenting Bay).

BACA JUGA:

Terakhir, Kingston juga memamerkan Server Premier DDR5 RDIMM server memory dan DC600M Enterprise SSD yang efisien dengan latensi rendah, disesuaikan untuk kebutuhan penyimpanan dan pemrosesan AI di pusat data.


Thanks for reading Kingston Usung Tema Balap Mobil di Computex 2024.

Leave a Comment