Itel RS4 Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya


Hostara.web.id – Itel RS4 Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya.

hostara, Jakarta – Itel secara resmi meluncurkan Itel RS4 yang merupakan seri HP dengan spesifikasi gaming terbarunya. Itel RS4 akan menjadi HP gaming dengan harga Rp 1 jutaan.

Seperti yang diketahui, Itel terkenal sebagai pabrikan yang menghadirkan smartphone dengan harga yang terjangkau. Meski begitu, baru kali ini perusahaan membawa HP gaming ke Indonesia.

Salah satu spesifikasi yang paling ditonjolkan dari HP gaming terbaru 2024 ini adalah chipset Helio G99 Ultimate, besutan MediaTek. Chipset ini memang sudah banyak digunakan berbagai smartphone terbaru, namun di kelas harga yang lebih tinggi.

BACA JUGA:

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi Itel RS4? Berikut ini rangkumannya!

Spesifikasi Itel RS4

Spesifikasi Itel RS4

Di bagian depan, Itel RS4 dibekali dengan panel layar IPS LCD berukuran 6,6 inci, dan beresolusi HD+. Untuk menunjang pengalaman gaming, HP ini mendukung refresh rate 120Hz, serta touch samping rate 240Hz. Di atas layarnya juga terdapat Dynamic Bar yang merupakan fitur notifikasi ala Dynamic Island.

HP gaming Itel ini diotaki oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate. Chip ini punya konfigurasi octa-core dengan clockspeed 2,2GHz. Konfigurasi memori yang tersedia di ponsel ini adalah RAM 8/128GB, dan RAM 12/256GB. Jenis RAM yang digunakan LPDDR4X, sedangkan memorinya memakai penyimpanan UFS 2.2.

Untuk menunjang kegiatan fotografi, smartphone ini punya konfigurasi dual camera dengan kamera utama 50MP dan kamera AI. Di bagian depannya terdapat kamera selfie 8MP. Jika ingin merekam video, ponsel ini mampu mendukung hingga resolusi 2K 30FPS, sayangnya fitur stabilisasi hanya mendukung di resolusi Full HD saja.

Itel RS4 menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh, yang mendukung fitur fast charging hingga 45W. Dengan fitur ini ponsel bisa terisi hingga 80% dalam waktu 30 menit. 

See also  Medula Spinalis - Pengertian, Fungsi, Struktur, Anatomi dan Gambar

Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 13 dan sudah dilengkapi berbagai fitur fingerprint di tombol power, lubang jack 3.5mm, serta speaker stereo.

BACA JUGA:

Harga Itel RS4

Spesifikasi RS4

Itel RS4 dengan varian memori RAM 8/128GB dijual dengan harga Rp1.659.000, sedangan model tertingginya dengan RAM 12/256GB dibanderol dengan harga Rp1.999.000. Ponsel ini akan tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni Lurex Black, Silvery White, Elegant Beige.


Thanks for reading Itel RS4 Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya.

Leave a Comment