Ini Fitur Unggulan Tecno Spark 20 Pro+, Ada Sensor Ultra-Large


Hostara.web.id – Ini Fitur Unggulan Tecno Spark 20 Pro+, Ada Sensor Ultra-Large.

hostara, Jakarta – Saat ini Tecno Spark 20 Pro+ telah menjadi HP paling baru dari Tecno. Ponsel ini mengedepankan bagian desain sebagai keunggulan utamanya, namun ada juga beberapa fitur lain di ponsel ini.

Sebagai pengingat, beberapa waktu lalu Tecno mengumumkan bahwa Tecno Spark 20 Pro+ telah berhasil memengangkan Muse Award 2024 berkat  desainnya, yang mana ini sesuai dengan apa yang dikedepankan smartphone.

Meskipun bagian desain menjadi bagian yang paling kedepankan, Tecno Spark 20 Pro+ juga dibekali berbagai fitur lainnya untuk menunjang para penggunanya. Salah satunya adalah kamera 108MP dengan teknologi Sensor Ultra-Large 1/1.67” dan Aperture F/1.75, seperti yang dilansir Hostara dari keterangan resminya.

BACA JUGA:

Berkat fitur Sensor Ultra-Large ini, diklaim bisa membantu kamera untuk menyesuaikan kondisi cahaya yang beragam. Selain itu ada juga fitur HDR Multi Frame Fusion untuk menyeimbangkan cahaya dan bayangan.

Lanjut ke bagian depan, kamera selfie HP Tecno terbaru ini dibekali fitur AI dan Golden Lens 88,9° yang diklaim bisa membuat foto selfie menjadi lebih luas, ada pula teknologi piksel adaptif 9-in-1 untuk menghadirkan sensitivitas cahaya hingga 900%. Untuk video ada fitur Dual View yang mampu merekam menggunakan kamera utama dan selfie secara bersama.

Di sektor performa, Tecno Spark Pro 20+ juga dibekali dengan fitur virtual RAM hingga 8GB yang mana ini membuat ponsel ini memiliki RAM hingga 16GB jika ditotal, ini bisa berdampak pada pengalaman multitasking. Selain itu, baterai 5.000mAh dari ponsel ini juga mendukung fitur pengisian daya cepat Super Charge hingga 33W.

See also  Elon Musk Rilis Fitur Anyar, Pengguna Twitter Kini Bisa Intip Jumlah Pembaca Tweet

Dari sisi software, HP Tecno terbaru ini memiliki beberapa fitur, seperti Social Turbo dimana ketika melakukan telepon, fitur ini menawarkan kemampuan beautify, avatar AR, perubahan suara, dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga Dynamic Port untuk menampilkan notifikasi secara intuitif.

Sementara itu, di tengah maraknya penerapan AI, perangkat ini juga punya fitur AI, misalnya fitur AI Wallpaper yang memungkinkan pengguna membuat wallpaper khusus. Selain itu ada AI Tips, yang bisa menjadi asisten pribadi  pengguna, hingga fitur Always on Display bertenaga AI untuk memberikan variasi tampilan.

Untuk menunjang kebetuhan audio visual, ponsel ini punya fitur layar dengan refresh rate 120Hz, kecerahan hingga 1.00 nits, dan cakupan warna DCI-P3. Touch sampling rate ponsel ini diklaim mencapai 1.500Hz dan memiliki fitur Smart Refresh 3.1 untuk membuat sentuhan lebih mulus. Layarnya juga sudah dibekali Gorilla Glass 5 agar lebih kuat.

Sementara itu, ada juga dual speaker yang tersertifikasi DTS untuk memberikan suara yang lebih baik. Speakernya diklaim mampu memberikan volume hingga 200% dengan tambahan fitur algoritma Volume Plus untuk meningkatkan volume hingga 400% ketika menelpon.

Di bagian desainnya, panel belakang Tecno Spark 20 Pro+ memiliki fitur Magic Skin 2.0 yang membuatnya mudah dibersihkan dari berbagai noda seperti kecap, sambal, kopi, dan lainnya.

Selain fitur saat ini Tecno juga mengumumkan adanya varian warna Gold yang disebut sebagai Radiant Starstream. Ini melengkapi varian warna lainnya seperti warna Lunar Frost (Putih), Temporal Orbit (Hitam), Magic Skin Green 2.0 (Hijau) yang sudah tersedia sejak ponsel ini pertama kali diluncurkan.

BACA JUGA:

Tecno Spark 20 Pro+ varian warna Radian Starstream ini juga sudah tersedia di berbagai official store Tecno Indonesia Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, dan nantinya akan tersedia di seluruh online dan offline store yang bekerjasama. Varian warna baru ini juga dijual dengan harga Rp2.699.000, yang mana ini sama seperti varian warna lainnya.

See also  Unisoc Rilis Chipset T750 5G dengan Teknologi 6nm


Thanks for reading Ini Fitur Unggulan Tecno Spark 20 Pro+, Ada Sensor Ultra-Large.

Leave a Comment