Ini Cara Edit Foto di Aplikasi FacePlay, Lagi Viral di Medsos

Ini Cara Edit Foto di Aplikasi FacePlay, Lagi Viral di Medsos

Hostara.web.id – Ini Cara Edit Foto di Aplikasi FacePlay, Lagi Viral di Medsos.

hostara – Aplikasi FacePlay sedang viral di media sosial. Aplikasi edit foto ini sukses menarik perhatian warganet, karena mampu mengubah wajah warganet menjadi lebih cantik dan ganteng.

Warganet di Instagram dan TikTok sedang ramai membicarakan aplikasi FacePlay. Pasalnya aplikasi tersebut mampu mengubah wajah mereka berubah drastis menjadi lebih menawan.

FacePlay adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Innovational Technologies Limited. Aplikasi mendapatkan rating 4,4 dari 5 di Play Store, dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali oleh pengguna Android.

BACA JUGA:

Keunggulan aplikasi FacePlay yakni memberikan filter yang mampu mengubah foto menjadi video pendek, dengan mengubah wajah di dalam foto sesuai keinginan. Wajah pengguna nantinya juga bisa diubah menjadi paras yang lebih cantik dan tampan.

Filter yang tersedia cukup banyak, sehingga bisa dipakai untuk mempercantik konten, sebelum diposting ke media sosial. FacePlay menawarkan layanan gratis dan berbayar alias premium dengan harga mulai dari Rp35.000 untuk aktivitasi selama seminggu.

Keuntungan memakai FacePlay Premium, kamu bisa mendapatkan lebih banyak filter dan saat video dibagikan ke media sosial lain maka tidak ada watermark di video.

Cara Edit Foto di Aplikasi FacePlay 

Terdapat beberapa tahapan untuk download dan menggunakan aplikasi  FacePlay. Mulai dari proses pengunduhan hingga menggunakan FacePlay untuk membuat konten-konten yang menarik. Berikut ini cara download dan edit foto di FacePlay.

BACA JUGA:

  • Unduh aplikasi FacePlay di Google Play Store atau App Store.
  • Buka FacePlay dan kamu akan ditawarkan untuk berlangganan premium. Apabila tidak mau silakan klik tanda silang untuk menuju ke laman utama.
See also  Intip 10 OOTD Trendi ala Jennie BLACKPINK, Terinspirasi Gaya Lawas Y2K

Cara Edit Foto Face Play

  • Di laman utama, kamu akan menemukan berbagai filter yang terbagi dalam beberapa menu seperti ID Photo, Painting atau Daily Update.
  • Pilih salah satu menu beserta filter yang dipilih. Kalau kamu belum memakai FacePlay Premium, disarankan untuk memilih filter yang ada tulisan Free To Use, ketika dibuka.

cara aplikasi FacePlay

  • Usai menemukan filter FacePlay yang gratisan maka klik Free To Use, dan login menggunakan akun Google atau Facebook.

cara edut foto faceplay

  • Tekan tanda “+” dan tambahkan foto yang ada di galeri kamu, atau bisa langsung mengambill foto menggunakan kamera smartphone. Berikutnya klik Start Making untuk proses pengeditan.

cara edit foto yang viral

  • Foto Anda pun berhasil diedit oleh FacePlay. Langkah terakhir tinggal membagikan ke media sosial. Anda bisa membagikannya di TikTok, Facebook atau Instagram, dengan menekan salah satu ikon media sosial tersebut yang ada di bawah aplikasii FacePlay.

cara edit foto FacePlay

BACA JUGA: 

Aplikasi FacePlay, adalah salah satu aplikasi edit foto yang bisa dipakai untuk membuat konten menarik di media sosial. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berkreasi menggunakan FacePlay.

Read related article Ini Cara Edit Foto di Aplikasi FacePlay, Lagi Viral di Medsos.

Leave a Comment