Infinix GT 20 Pro Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya


Hostara.web.id – Infinix GT 20 Pro Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya.

hostara, Jakarta – Hari ini Infinix Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Infinix GT 20 Pro. Ini merupakan HP dengan spesifikasi gaming di kelas harga mid-range di pasar Indonesia.

Kehadiran Infinix GT 20 Pro sebenarnya sudah diduga sejak beberapa bulan lalu karena perangkat gaming ini telah mengantongi beberapa sertifikasi di tanah air.

Namun, baru di bulan ini Infinix resmi mengonfirmasi kehadiran HP gaming terbarunya dan sekaligus memastikan bahwa perangkat mendapatkan peningkatan dari seri sebelumnya.

BACA JUGA:

Dalam peluncuran smartphone yang berlangsung di Jakarta pada Selasa (21/05/2024), Sergio Ticoalu mengklaim bahwa Infinix GT 20 Pro akan menawarkan pengalaman gaming yang mulus berkat chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate. Lantas, ada apa saja di dalam daftar spesifikasinya?

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro

Di bagian desain, Infinix GT 20 Pro ini masih tetap mengusung desain ala cyberpunk, namun perbedaannya terletak pada hadirnya lampu RGB yang menambahkan kesan gaming. Sementara itu, HP ini hadir dalam tiga opsi warna yaitu Mecha Orange, Mecha Silver, dan Mecha Blue

Di bagian layar, HP gaming Infinix terbaru ini dilengkapi panel layar AMOLED berukuran 6,78 dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2436 piksel, refresh rate 144Hz, serta kecerahan layar hingga 1.300 nits. Selain itu, terdapat pemindai sidik jari di dalam layarnya.

Untuk menunjang pengalaman gaming seperti yang disebutkan di atas, perangkat ini punya chipset Dimensity 8200 Ultimate. Chip dilengkapi CPU octa-core dengan kecepatan clock hingga 3,1GHz. Chip ini juga disandingkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan hingga 256GB.

Selain itu, Infinix GT 20 Pro juga punya chip gaming tambahan bernama Pixelworks X5 Turbo, yang punya teknologi Motion Estimation and Motion Compensation yang diklaim bisa meningkatkan FPS hingga 120FPS dari 60FPS.

See also  Faktor-Faktor Capaian Pembelajaran Di Satuan PAUD

Menjadi HP gaming tentunya membutuhkan sistem pendingin yang mumpuni, dan Infinix juga sadar akan hal itu. Karenanya, smartphone gaming terbaru ini sudab dilengkapi dengan Vapor Chamber Liquid Cooling dengan teknologi baru yang bisa mengurangi panas lebih baik.

Di sektor fotografi, ponsel ini punya konfigurasi dual camera dengan kamera utama 108MP dan kamera 2MP. Di bagian depannya terdapat kamera selfie 32MP. Smartphone ini mampu merekam hingga resolusi 4K 60FPS dengan kamera belakangnya.

Infinix GT 20 Pro ini dikemas dengan spesifikasi baterai berukuran 5.000mAh yang mendukung fast charging hingga 45W. Perangkat menjalankan Android 14 dengan antarmuka XOS 14.

BACA JUGA:

Harga Infinix GT 20 Pro

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro

Untuk harga, Infinix GT 20 Pro dengan RAM 8/256GB akan dibanderol seharga Rp4.399.000. Sedangkan Infinix GT 20 Pro dengan RAM 12/256GB dijual dengan harga Rp4.699.000. [FY/IF]

 


Thanks for reading Infinix GT 20 Pro Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya.

Leave a Comment