iBooming dan TikTok Hadirkan Kolaborasi Bersama MCN


Hostara.web.id – iBooming dan TikTok Hadirkan Kolaborasi Bersama MCN.

hostara, Jakarta – iBooming dan TikTok telah mengambil langkah inisiatif untuk melakukan kolaborasi bersama seluruh MCN (Multi Channel Networks). Ini dilakukan untuk membantu mengembangkan kreatifitas para kreator.

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa hingga sekarang para konten kreator terus bertambah di TikTok. Selain kreator, media sosial berbasis video ini juga menjadi wadah para seller dan agency, yang mana ini bisa memberikan keuntungan bagi mereka.

iBooming merupakan aplikasi yang mewadahi influencer dan brand untuk mengoptimalkan strategi promosi dalam memperluas jaringannya. iBooming sudah terafiliasi dengan platform video populer, yaitu TikTok.

BACA JUGA:

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Hostara pada Rabu (22/05/204), kemarin iBooming telah mengadakan kegiatan bertajuk TikTok iBooming Conference Network dengan mengumumpulkan MCN di wilayah JABODETABEKJUR.

Tony Saputra Head of PR iBooming menegaskan bahwa saat ini kita sudah memasuki era di mana kolaborasi menjadi kunci utama, dan kompetisi bukan lagi menjadi hal yang diutamakan.

“Kami percaya itikad yang baik akan memberikan hasil yang baik juga, karena sudah zamannya kolaborasi bukan lagi kompetisi apalagi polarisasi. Sehingga, kami berinisiatif untuk pertama kalinya menjadi wadah penyatuan untuk lebih suksesnya seluruh MCN di Indonesia,” ujar Tony

Selain itu, Satria Kartika Head of Business Development iBooming menjelaskan bahwa perusahaannya menyediakan aplikasi bertujuan sebagai wadah atau platform saja agar bisa membantu berbagai pihak.

“Peran iBooming sebagai Platform dengan fitur iBoss yang pasti akan sangat membantu seluruh MCN. Salah satu mitra utama kami yaitu Tik Star Media bahkan sampai saat ini selalu menduduki peringkat nomor 1 di TAP Ranking TikTok Shop Tokopedia,” klaim Satria.

See also  Jaringan Gabus - Pengertian, Gambar, Struktur, Fungsi dan Contoh

Di sisi lain, acara ini juga dihadiri oleh seorang influencer bernama Andry Raka yang mengklaim bahwa aplikasi iBooming berperan penting bagi hidupnya karena bisa membantunya untuk mendapatkan penghasilan hingga produk yang sesuai.

“Sudah 2 tahun saya menggunakan aplikasi iBooming dan berharap lebih banyak creator pakai aplikasi ini karena sangat membantu saya menambah penghasilan dan dapat produk yang sesuai,” ucap Andy.

BACA JUGA:

Hingga bulan Mei 2024 ini, aplikasi iBooming diklaim telah memiliki 1 juta lebih kreator, 2 ribu penjual dan sekitar 10 ribu lebih leader. Pertumbuhan pengguna ini juga menggambarkan bahwa iBooming bisa membantu MCN dalam menghandle kreator dan menghubungkannya ke berbagai brand.


Thanks for reading iBooming dan TikTok Hadirkan Kolaborasi Bersama MCN.

Leave a Comment