Huawei FreedBuds Pro 3 Diluncurkan, Segini Harganya!


Hostara.web.id – Huawei FreedBuds Pro 3 Diluncurkan, Segini Harganya!.

hostara, Jakarta – Setelah kehadirannya dikonfirmasi minggu lalu, sekarang TWS Huawei Freebuds Pro 3 resmi hadir di pasar Indonesia. Laku, berapa harga TWS Huawei Freebuds Pro 3?

Sebagai pengingat, TWS terbaru dari Huawei ini merupakan perangkat audio yang berada di segmen flagship. Sebagai perangkat di kelas premium, Huawei menjanjikan kualitas suara yang canggih.

Huawei FreeBuds Pro 3 ini pun sudah dibekali dengan fitur ANC atau Active Noise Cancellation, sehingga bisa meredam suara bising yang masuk ke telinga ketika memakai TWS ini.

BACA JUGA:

Dalam acara Online Media Launch HUAWEI FreeBuds Pro 3 yang berlangsung hari Jumat (01/03/2024), Edy Supartono Training Director Huawei Indonesia mengungkapkan bahwa berkat fitur tersebut suara yang dihasilkan menjadi lebih jernih.

“Sebagai TWS flagship, Huawei FreeBuds Pro 3 ini sudah memiliki fitur ANC terbaru dari kami. Melalui fitur ini para pengguna tidak perlu lagi khawatir akan suara dari TWS yang terganggu dengan bisingnya lingkungan luar,” ungkap Edy.

“Dari sisi desain, juga kami memperhatikannya. TWS ini punya material stainless steel yang membuatnya ringan dan tahan karat. Bahkan untuk fitur gesturenya juga dibuat senyaman mungkin karena ada cekungan di tangkai buds-nya,” tambahnya.

Edy pun menjelaskan Huawei masih mementingkan kualitas mikrofon TWS terbaru ini, karena perusahaannya juga sadar kalau mikrofon adalah salah satu aspek yang penting. Perangkat ini memiliki fitur Pure Voice 2.0 yang memungkinkan suara pengguna bisa terdengar lebih jernih.

Menariknya, Huawei FreeBuds Pro 3 ini bisa terhubung ke dua perangkat secara bersamaan, meskipun dengan semua sistem operasi yang berbeda. Alasan fitur ini disajikan adalah untuk memudahkan pengguna mendengar audio dari perangkat selain miliknya tanpa harus report mengganti koneksi TWS.

See also  Takeaways from Patriots’ defeat by Bengals

Dari segi daya tahan, TWS ini punya sertifikasi IP54 yang membuatnya bisa tahan terhadap percikan air dan debu. Lalu, di bagian baterainya, Huawei mengklaim perangkat bisa bertahan hingga 31 jam dan bisa terisi penuh dalam waktu 40 menit saja.

BACA JUGA:

Harga Huawei Freebuds Pro 3

Harga Huawei FreeBuds Pro 3

Huawei FreeBuds Pro 3 akan dijual dengan harga Rp2.999.000. TWS ini akan tersedia secara online di Huawei Official Store di Tokopedia, TikTok Shop, datascripmall.id dan eraspace.com. Selain itu, ini juga tersedia secara offline di jaringan Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, dan berbagai mitra penjualan lainnya.

Setiap pembelian TWS Huawei FreeBuds Pro 3, pelanggan akan mendapatkan benefit senilai Rp1,3 juta berupa Huawei Band 8 hingga garansi kehilangan TWS, dimana pelanggan yang kehilangan salah satu earbuds bisa membeli earbuds pengganti dengan hanya membayar Rp599.500 saja dari harga asli satu earbuds seharga Rp1.199.000.


Thanks for reading Huawei FreedBuds Pro 3 Diluncurkan, Segini Harganya!.

Leave a Comment