Harga Rp 1 Jutaan, Ini 5 Kelebihan Amazfit GTR Mini


Hostara.web.id – Harga Rp 1 Jutaan, Ini 5 Kelebihan Amazfit GTR Mini.

hostara – Amazfit menghadirkan Amazfit GTR Mini ke Indonesia. Amazfit GTR Mini memiliki desain yang tipis dan ringan, serta didukung berbagai kelebihan untuk menunjang aktivitas pengguna.

Smartwatch ini mempunyai fitur antena GPS terpolarisasi sirkuler dengan 5 sistem pemosisian satelit. Tersedia lebih dari 120 mode olahraga, dan fitur pemantauan kesehatan selama 24 jam penuh.

Amazfit GTR Mini dijual dengan harga Rp 1 jutaan, dan bagi Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai smartwatch murah ini berikut 5 kelebihan dari Amazfit GT Mini.

BACA JUGA:

Kelebihan Amazfit GTR Mini 

Kelebihan Amazfit GTR Mini

Terdapat beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh jam tangan pintar ini. Kelebihannya terdiri dari spesifikasi, fitur dan performa Amazfit GTR yang sengaja dibuat untuk menemani aktivitas pengguna. Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Didukung Baja Anti Karat

Smartwatch dengan ketebalan 9,25 gram dan berat 24,6 gram. Body berbentuk bulat berbahan stainless steel dan tombol baja anti karat yang mengkilap, hingga panel belakang berlapis kaca yang memiliki warna senada dengan strap.

Amazfit GTR Mini juga menawarkan 3 varian warna yakni Midnight Black, Misty Pink, dan Ocean Blue. Hasilnya GRT Mini tidak hanya terlihat bagus di pergelangan tangan yang lebih kecil, tetapi juga dirancang untuk kenyamanan maksimal sepanjang hari.

Smartwatch juga sudah mengantongi tersertifikasi ketahanan air sampai 5 ATM, sehingga memudahkan Anda dalam berbagai aktivitas air seperti berenang dan berselancar.

2. Mengusung Panel Layar AMOLED 

Amazfit GTR mini dilapisi oleh layar kaca melengkung AMOLED HD 1,28 inci untuk memberikan visual yang memukau. Tersedia 80 lebih mode tampilan layar serta mode Potret.

See also  Update Harga iPhone Terbaru Desember 2022, Ada iPhone 11 hingga iPhone 14 Pro Max

Mode yang bisa dipakai pengguna untuk mengunggah 3 foto favorit mereka ke tampilan jam, yang dapat bergantian jika tangan diangkat.

3. Baterai Tahan Lama 

Kelebihan Amazfit GTR Mini

Smartwatch mungil dengan daya maksimal dibekali baterai 280 mAh. Baterainya bisa bertahan hingga 14 hari dengan pemakaian normal atau hingga 20 hari dalam mode hemat.

4. Teknologi GPS Lebih Akurat 

Kelebihan Amazfit GTR Mini berikutnya adalah kaya fitur pendukung. Misalnya saja GTR Mini menggabungkan teknologi antena GPS terpolarisasi sirkuler yang dapat menangkap sinyal satelit hampir 2 kali lebih baik daripada antena biasa.

Selain itu arloji pintar ini juga mampu melakukan pelacakan GPS yang lebih kuat dan akurat, serta mendukung 5 sistem pemosisian satelit untuk cakupan global yang lebih luas.

BACA JUGA:

5. Kaya Mode Olahraga 

Jam tangan sudah dibekali dengan 120+ mode olahraga, pengenalan tujuh olahraga secara otomatis, serta pemantauan saturasi oksigen dalam darah, detak jantung, dan tingkat stres 24/7 dengan satu kali tap.

Amazfit GTR Mini hadir dengan harga Rp 1 jutaan tepatnya Rp 1.699.000. Nikmati berbagai promo selama bulan ramadhan mulai dari tanggal 25 Maret 2023 hingga 4 April 2023. [NM/HBS]

 


Thanks for reading Harga Rp 1 Jutaan, Ini 5 Kelebihan Amazfit GTR Mini.

Leave a Comment