Garena Undawn Rilis Patch Baru, Ada Map dan Event Stygian City


Hostara.web.id – Garena Undawn Rilis Patch Baru, Ada Map dan Event Stygian City.

hostara, Jakarta – Garena Undawn hari ini telah meluncurkan update patch terbaru yang berisikan berbagai pembaruan. Itu termasuk map baru bernama Stygian City hingga mode PvPvPe baru, serta event Journey of Darkness.

Tak hanya itu, pembaruan ini juga diklaim oleh Garena akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda berkat, optimalisasi Mechanoid dan Gathering Drone agar gameplay menjadi lebih variatif, seperti yang dikutip Hostara dari keterangan resmi yang diterima pada Rabu (22/05/2024).

Sementara itu, map bernama Stygian City di Garena Undawn ini akan menghadirkan 3 lokasi berbeda dari atas hingga bawah tanah. Kota ini sendiri bisa menjadi tujuan para pemain setelah mendapatkan bencana polusi yang menghancurkan di Mt Ollie.

BACA JUGA:

Map ini akan membuat para pemain bertahan hidup dengan melawan musuh yang tersebar di wilayah pelabuhan Tungsten, dermaga Dragongate, dan terminal kereta bawah tanah yang terbengkalai. Selain itu, ada juga faksi yang akan menyerang para pemain.

Untuk mode PvPvE baru akan hadir lewat Stygian Restricted Area yang mengharuskan pemain untuk mengumpulkan sumber daya termasuk senjata, amunisi, dan aksesoris sebanyak mungkin. Sumber daya bisa didapatkan di alam terbuka atau dengan mengalahkan musuh.

Untuk mendapatkan poin pengguna harus bisa mengikuti tantangan berdasarkan Survival Time, waktu pemain bertahan dalam pertandingan, Combat Ability, yakni dengan melawan monster atau mengalahkan pemain lain di Stygian Restricted Area, dan Supplies Scavenging, dengan membuka kotak material dan menyimpan loot berniali tinggi, serta Evaciaton Result yang bisa dicapai dengan lolos dari area ini.

Untuk Event Journey of Darkness, Garena Undawn merilis paket alloy dan tuner, serta misi di Restricted Area Guide yang berhadiah Nanowire Reinforcement Coating dan Silicon Carbide Particles (Lv. 4).

See also  Download Dead Trigger Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru 2022

Sedangkan, optimalisasi Mechanoid and Gathering Drone ini memungkinkan pemain tidak akan kehilangan statistik Mechanoidnya meski telah berganti skin. Gathering Drone baru yang dapat terbuka pada Level 50 juga akan membantu pemain lebih efektif dengan kemampuannya yang dapat mengumpulkan dua jenis bahan dan jenis persediaan sekaligus.

BACA JUGA:

Selain itu, kalian juga dapat menantikan Mode Special Ops dan Training Match yang baru menjelang akhir Juni,  ditambah dengan perayaan ulang tahun pertama Garena Undawn.


Thanks for reading Garena Undawn Rilis Patch Baru, Ada Map dan Event Stygian City.

Leave a Comment