Di 2024, Realme akan Fokus pada Inovasi Teknologi Kamera


Hostara.web.id – Di 2024, Realme akan Fokus pada Inovasi Teknologi Kamera.

hostara, Jakarta – Realme secara resmi mengumumkan bahwa di tahun 2024 nanti akan berfokus untuk menghadirkan berbagai inovasi teknologi kamera di HP terbaru buatannya.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Realme salah satu perusahaan pembuat smartphone yang aktif menghadirkan berbagai teknologi baru, misalnya teknologi pengisian daya cepat 240W yang hadir di Realme GT5 240W.

Selain itu, di tahun 2023 ini perusahaan asal China ini juga menghadirkan terobosan baru di sektor kamera melalui Realme 11 Pro+ 5G yang menawarkan kamera utama dengan sensor Samsung ISOCELL HP3 yang memiliki resolusi 200MP, ponsel ini juga memiliki desain yang cukup bagus dengan bahan kulit.

BACA JUGA:

Dalam acara peluncuran Realme C67 yang berlangsung di Jakarta pada Selasa (19/12/2023), Ellen Zhou Marketing Director Realme Indonesia menegaskan bahwa di tahun depan, 2024 mendatang mereka akan memberikan inovasi teknologi kamera di ponsel buatannya.

“Di tahun depan, tepatnya di 2024 kami akan membawa berbagai inovasi terbaru di sektor kamera untuk smartphone buatan kami, karena di tahun tersebut adalah tahunnya tren fotografi,” ungkap Zhou.

“Beberapa waktu lalu kami menghadirkan untuk pertama kalinya kamera beresolusi 200MP dengan kemampuan zoom in-sensor 3X di Realme 11 Pro+, baru-baru ini kami juga menghadirkan inovasi di lensa periscope telephoto,” tambah Zhou.

Jika dilihat, beberapa waktu lalu Realme GT5 Pro baru saja rilis dan menjadi HP flagship terbaru perusahaan yang menawarkan kamera telefoto periscope dengan sensor Sony imx890 50MP yang menawarkan optical zoom 3x. Selain itu, HP terbaru Realme ini juga ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3.

See also  Download Whatsmock Pro APK Versi Terbaru 2023

“Tahun 2024 nanti kami akan berdedikasi untuk memberikan peningkatan di sektor kamera, mengingat segmen kami, yaitu anak muda sangat menginginkan hasil foto dengan kualitas terbaik,” tegas Zhou.

Walaupun, terlihat fokus di sektor kamera, Zhou juga menjelaskan bahwa Realme di tahun 2024 nanti akan tetap memperhatikan peningkatan di bagian layar, charging, dan bahkan pengalaman gaming.

Untuk saat ini, tepatnya di Indonesia, Realme memang menghadirkan peningkatan baru di segmen HP 2 jutaan melalui Realme C67 yang menawarkan kamera 108MP yang menggunakan sensor ISOCELL HM6, yang biasanya digunakan di kelas harga yang lebih tinggi.

BACA JUGA:

Namun, masih belum diketahui secara jelas peningkatan spesifikasi kamera apa yang akan dihadirkan oleh Realme, tetapi Realme Indonesia telah memastikan akan merilis HP flagship di tahun 2024, jadi kita tinggal menunggu beberapa saat hingga semua hal ini terwujud.


Thanks for reading Di 2024, Realme akan Fokus pada Inovasi Teknologi Kamera.

Leave a Comment