Daftar HP Flaghsip Samsung yang Kebagian Fitur Galaxy AI


Hostara.web.id – Daftar HP Flaghsip Samsung yang Kebagian Fitur Galaxy AI.

hostara, Jakarta – Galaxy AI merupakan salah satu fitur yang paling diandalkan oleh Samsung di seri flagship terbarunya, Galaxy S24. Menyusul seri tersebut, beberapa smartphone besutan Samsung pun dikabarkan akan mendapatkan fitur serupa. Smartphone apa saja?

Samsung Indonesia telah resmi mengumumkan bahwa Galaxy AI akan tersedia di beberapa smartphone dan tablet premium yang diluncurkan tahun lalu.  Pertanyaannya, l ponsel apa saja?

Dalam keterangan resmi yang diterima Hostara,  Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Indonesia menjelaskan bahwa Pengguna Galaxy S23 Series, Galaxy S23 FE, Galaxy Z Fold5 dan Z Galaxy Flip5 menjadi yang pertama yang akan mendapatkan fitur Galaxy AI. Tepatnya mulai 28 Maret 2024. Setelah itu, disusul oleh Galaxy Tab S9 Series pada tanggal 8 April 2024.

Secara detail, berikut ini daftar HP Samsung yang akan segera mendapatkan fitur Galaxy AI:

  • Samsung Galaxy S23
  • Samsung Galaxy S23+
  • Samsung Galaxy S23 Ultra
  • Samsung Galaxy S23 FE
  • Samsung Galaxy Z Flip5
  • Samsung Galaxy Z Fold5
  • Samsung Galaxy Tab S9
  • Samsung Galaxy Tab S9+
  • Samsung Galaxy Tab S9 Ultra

Bagi yang memiliki ponsel yang kami sebutkan di atas dan ingin melakukan pembaruan perangkat lunak, caranya pun cukup mudah. Cukup buka pengaturan, pilih pembaruan perangkat lunak, lalu klik undah dan instal. Perlu dicatat bahwa proses ini akan membutuhkan jaringan internet yang stabil.

Setelah melakukan pembaruan software, HP Samsung terbaru milik pun akan langsung menjalan One UI 6.1 dengan dukungan fitur Galaxy AI, dan bisa langsung mencoba berbagai fitur AI.

Perlu diketahui juga bahwa hingga saat ini Galaxy AI baru tersedia dalam 13 bahasa yakni Inggris, Mandarin, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Prancis, Thailand, Spanyol, Hindi, Polandia, Portugal, dan Vietnam. Untuk bahasa Indonesia dipastikan akan hadir dalam beberapa waktu ke depan.

See also  5 Makanan Ikan Arwana Terbaik yang Mudah Didapat

BACA JUGA:

Selain itu, jika ponsel Anda masuk dalam daftar di atas, namun belum mendapatkan pembaruan, maka Anda perlu menunggu beberapa saat karena update ini diberikan secara bertahap. So tunggu saja sob!


Thanks for reading Daftar HP Flaghsip Samsung yang Kebagian Fitur Galaxy AI.

Leave a Comment