Confirm! Ini Tanggal Rilis Asus Zenfone 11 Ultra di Indonesia


Hostara.web.id – Confirm! Ini Tanggal Rilis Asus Zenfone 11 Ultra di Indonesia.

hostara, Jakarta – Asus Indonesia akhirnya resmi mengonfirmasi tanggal rilis dari Asus Zenfone 11 Ultra yang telah diluncurkan di pasar global pada awal tahun 2024 ini.

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa Asus Zenfone Series selama beberapa tahun belakangan ini menjadi HP flagship dengan ukuran paling compact alias palig kecil di antara HP di pasaran.

Namun, di tahun 2024 ini Asus Zenfone Series melalui model Zenfone 11 Ultra mengubah form factor-nya dengan ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan para pendahulunya.

BACA JUGA:

Melalui  keterangan resminya, Jimmy Lin Asus Regional Director Southetast Asia menjelaskan bahwa Asus akan memberikan desain premium, kamera flagship, fitur AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama di Asus Zenfone 11 Ultra.

“Singkatnya, Zenfone 11 Ultra adalah semua yang seharusnya dimiliki oleh ponsel flagship di tahun 2024 dan akan memberikan manfaat terbesar bagi pengguna,” ujar Lin.

Selain itu, terungkap juga bahwa HP Asus terbaru ini akan memiliki 3 pilihan warna, yang terinspirasi oleh berbagai  keindahan alam dari seluruh dunia, dan memakai material alumunium 100% daur ulang yang digunakan di bagian frame, serta kemasan yang dapat didaur ulang.

Secara lengkap, Asus Zenfone 11 Ultra akan hadir dalam 3 pilihan warna antara lain warna Skyline Blue dan Eternal Black, yang mencerminkan langit biru dan malam hitam di Skandinavia, sementara Misty Grey dan terinspirasi dari pagi berkabut dan gurun.

Lalu, di bagian desainnya juga akan menampilkan logo Asus 30th Anniversary dengan sentuhan material kaca di antara material matte di bagian panel belakangnya. Asus mengklaimnya akan memberikan kenyamanan saat digenggam.

See also  Perbedaan Dropshipper dan Reseller: Kelebihan & Kekurangannya

Bocoran spesifikasi lainnya adalah perangkat akan menggunakan panel layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 144 yang menggunakan teknologi Pixelworks, yang memungkinkan adanya teknologi LTPO untuk efisiensi daya.

BACA JUGA:

Sayangnya,untuk informasi harga serta spesifikasi lengkapnya akan terungkap saat Asus Zenfone 11 Ultra rilis pada  11Juni 2024, so kita tunggu saja ya, sob!


Thanks for reading Confirm! Ini Tanggal Rilis Asus Zenfone 11 Ultra di Indonesia.

Leave a Comment