Cara Tukar Tambah HP dengan Samsung Galaxy S23 Series di Blibli


Hostara.web.id – Cara Tukar Tambah HP dengan Samsung Galaxy S23 Series di Blibli.

hostara – Samsung Galaxy S23 Series telah tersedia di pasar Indonesia, dan Blibli memberikan penawaran menarik bagi mereka yang menginginkan smartphone tersebut yaitu beli melalui fitur tukar tambah.

Dikatakan bahwa semua model Samsung Galaxy S23 Series 5G telah tersedia di seluruh jaringan omnichannel Blibli, baik website, aplikasi dan toko offline.

Khusus untuk pembelian online pengguna  bisa menjual smartphone lama lalu menambahkan sedikit biaya untuk memiliki HP 5G terbaru Samsung ini melalui fitur Tukar Tambah.

Dengan Tukar Tambah pengguna bisa melakukan tukar tambah smartphone lama dengan proses yang cepat dan pengantaran barang yang dapat diandalkan. Fitur ini juga dilengkapi oleh fitur 2 Jam Sampai, sehingga barang bisa dikirim dengan cepat dengan pengiriman yang aman dan kurir in-house terpercaya.

Blibli telah melengkapi Tukar Tambah dengan layanan bliProteksi. Layanan yang melindungi smartphone dan alat elektronik lainnya dari berbagai jenis kerusakan dan kejadian tak terduga.

Perlindungan dari bliProteksi untuk HP terbaru Samsung ini berlaku selama 12 bulan setelah barang tiba dengan kompensasi perbaikan hingga 100% dari harga barang maupun penggantian unit.

“Dengan kemudahan yang ditawarkan, fitur Tukar Tambah ini menjadi solusi dari Blibli dalam menghadirkan pengalaman retail yang lebih baik dan bisnis yang berkelanjutan bagi pelanggan,” kata Executive VP Trade Partnership Gadget & Electronics Blibli Wisnu Iskandar.

BACA JUGA:

Cara Tukar Tambah Galaxy S23 Series di Blibli

Tukar Tambah di Blibli berlaku untuk penukaran semua merek smartphone. Prosesnya juga cepat, karena selain bisa dilakukan secara offline bisa pula melalui aplikasi Blibli.

  • Buka aplikasi Blibli di smartphone Anda, dan pilih varian Samsung Galaxy S23 Series 5G yang mau dibeli. Apabila sudah, klik fitur Tukar Tambah yang ada di aplikasi.
  • Masukkan alamat Anda, dan pastikan alamat pengiriman masuk dalam jangkauan layanan Tukar Tambah Blibli.
  • Isi data terkait spesifikasi smartphone, dan nantinya Blibli akan melakukan pengecekan secara otomatis terkait kondisi HP dan akan mengumumkan terkait harga jual HP Anda.
  • Lakukan sisa pembayaran dan kurir Blibli pun akan menuju ke alamat Anda, untuk menukar HP lama ke Samsung Galaxy S23 Series 5G.
See also  √ Cara Belanja Murah di Bhinneka

BACA JUGA:

Cara Tukar Tambah Samsung Galaxy S23 Series 5G

Bagaimana cukup mudah bukan? Bagi yang tertarik silakan coba tutorial ini untuk mendapatkan Samsung Galaxy S23 Series 5G impian Anda. [NM/HBS]


Thanks for reading Cara Tukar Tambah HP dengan Samsung Galaxy S23 Series di Blibli.

Leave a Comment