Cara Buat Saluran Di Whatsapp Gampang Banget, Cek Disini Caranya


Hostara.web.id – Cara Buat Saluran Di Whatsapp Gampang Banget, Cek Disini Caranya.

Cara Buat Saluran Di Whatsapp – Aplikasi whatsapp tentunya sudah tidak asing lagi di berbagai kalangan warganet. Dengan aplikasi ini kita dapat berkomunikasi baik chating, telpon dan video call. Tidak hanya itu Anda juga bisa berkirim gambar, video dan file lainnya. Dengan keberagaman fitur tersebut membuat whatsapp semakin dicintai dan dibutuhkan banyak orang.

Cara Buat Saluran Di Whatsapp Gampang Banget, Cek Disini Caranya

Pada kesempatan kali ini saya akan meberikan informas cara buat saluran di whatsapp. Karena masih belum banyak yang tahu tenang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai/

Untuk lebih jelasya simak informasi terkait cara buat saluran di whatsapp. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tenang hal ini. Baca juga: Download Yowhatsapp 9.95 Terbaru 2023.

Saluran whatsapp adalah sebuah fitur baru yang diriis wahatsapp berfungsi sebagai penerima informasi dari perorangan dan organisasi. Tapi kebanyakan saluran tersebut berbasis organisasi yang bisa menemukan informasi, mengirim foto, video, sticker dan polling. Ketika Anda gabung dengan salah satu saluran no telpon dan informasi pribadi tidak akan terlihat oleh sesama anggota saluran dan admin.

Untuk bergabung pada saluran juga sangat mudah, cukup dengan bergabung melalui udangan yang dibagikan atau melalui email serta dari kolom pencarian saluran. Jika saat ini Anda mencari informasi cara buat saluran ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung apabila belum tahu caranya, jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara buat saluran di whatsapp. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga dapat segera mencoba fitur baru dari whatsapp ini. Baca juga: Download Whatsapp Iphone Anti Banned 2023.

Berikut ini caranya:

  • Silahkan buka aplikasi whatsapp.
  • Pastikan dulu whatsapp Anda sudah diperbarui, jika belum silahkan perbarui di play store.
  • Selanjutnya pilih pembaruan dan gulir kebawah sampai menemukan icon +.
  • Silahkan buat saluran dan akan muncul tentang ketentuan saluran.
  • Buat saluran dengan nama sesuai keinginan sendiri.
  • Kemudian tulis deskripsi saluran agar pengikut Anda paham saluran tersebut membahas apa dan bidang apa.
  • Tunggu prosesnya sampai selesai dan saluran Anda sudah dibuat.
See also  Fortnite Chapter 4 Season 1 : New Map Revealed

Dengan begitu Anda sudah bisa buat saluran di whatsapp. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download YMWhatsapp Apk Terbaru 2023.


Thanks for reading Cara Buat Saluran Di Whatsapp Gampang Banget, Cek Disini Caranya.

Leave a Comment